Kepergok, Pencuri Handphone Dikepung Warga







Tersangka ‘AS’ saat diamankan polisi. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Pencuri handphone (HP) berinisial ‘AS’, Rabu (3/10/2018) nyaris dihakimi warga usai kepergok dan dikepung massa saat melakukan aksi pencurian HP milik korbannya di Jalan Sekip, Kebun Semai Kecamatan Kemuning Palembang.

Informasi yang dihimpun, saat melancarkan aksinya tersangka masuk ke dalam rumah korban yang pintunya sedang terbuka. Setelah itu tersangka mencuri handphone milik korban yang tergeletak di atas meja.

Namun, aksi tersangka ini kepergok pemilik rumah lalu korban berteriak sehingga warga sekitar dan penggunaan jalan mengejar tersangka. Dalam pengejaran tersebut tersangka tak dapat kabur lantaran terkepung oleh massa. Akibatnya, tersangka diamankan dan nyaris diamuk warga sebelum diserahkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga :   Kasus Penembakan 3 Warga Prabumulih, Kapendam: Denpom Selidiki Senjata Api Serka KC

Kapolsek Kemuning Palembang, AKP Robert P Sihombing melalui Kanit Reskrim Ipda Arlan membenarkan kejadian tersebut. Kini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka sudah kami amankan, dalam kasus ini tersangka dijerat Pasal 362 KUHP,” tegas Kanit. (ded)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!