Kepergok Warga, Pencuri Rumah Kosong Bonyok Dihajar Massa



Fran, pelaku ketangkap warga diduga hendak melakukan pencurian saat akan dibawa petugas Polsek Lubuklinggau Timur Polres Lubuklinggau. (foto-ist)

Lubuklinggau, KoranSN

Kali ini kena batunya, mungkin itulah kata-kata yang tepat ditujukan kepada Fran (28). Pasalnya, Selasa (12/12/2017) ia kepergok oleh warga saat hendak melakukan pencurian disalah satu rumah milik warga dikawasan Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Akibatnya, karena warga setempat sudah resah dan kesal dengan seringnya terjadi aksi pencurian didaerah ini, ketika berhasil melakukan penangkapan, pelaku akhirnya menjadi bulan-bulan warga dan boleh dikatakan bonyok, dibogem massa.

Baca Juga :   Kejati Tegaskan Penyidikan PDPDE & Hibah Sumsel 2013 Berjalan di Kejagung

Namun untung saja, petugas dari Polsek Lubuklinggau Timur dan Polres Lubuklinggau cepat datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan akhirnya pelaku dibawa petugas guna pengusutan lebih lanjut atas perbuatannnya tersebut.

Salah seorang warga setempat, Rahman menuturkan, kekesalan warga bukanlah tampa alasan, pasalnya akhir-akhir ini kasus pencurian sering terjadi.

“Menurut laporan warga, sering mengintai rumah warga dan jika ada kesempatan melakukan pencurian,“ ujar Rahman sembari mengatakan, kali ini kena batunya, tertangkap warga dan tidak bisa mengelak lagi.

Baca Juga :   Polda Sumsel Bidik PNS Pagaralam dan Pihak Swasta Jadi Tersangka

Semetara itu, Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Sutrianto membenarkan hal tersebut. “Setelah dilakukan pengobatan, pelaku langsung dibawa ke Polsek guna pengusutan lebih lanjut,“ ujarnya. (rif)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

JPU: Setoran Rp 20 Miliar ke Rekening Andhi Pramono Tak Ada Identitas

Jakarta, KoranSN Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) mengungkapkan sebanyak Rp 20 miliar …

error: Content is protected !!