Kepsek dan Guru Mendapatkan Pembekalan dan Pengembangan Program Pengimbasan Sekolah Penggerak





Suasana saat foto bersama.(Foto-Istimewa)

Martapura, KoranSN

Para kepala sekolah dan Guru lingkungan Dinas pendidikan OKU Timur mendapatkan pembekalan dan pengembangan melalui pengimbasan sekolah penggerak di pusatkan di Sekolah SDN 10 kecamatan Martapura Selasa (24/1/2023).

Pengimbasan sekolah penggerak ini merupakan program kementerian pendidikan pusat agar diterapkan di lingkungan pendidikan yang dibuka Kadisdikbud Wakimin SPD didampingi Kabid Dikdas Edi Sunandi sedangkan Aguscik Spd Selaku koordinator sebagai narasumber kepala sekolah yang memiliki kompetensi dalam program sekolah penggerak.

Seperti yang disampaikan koordinator wilayah sekolah penggerak Aguscik SPD menyampaikan kegiatan pengimbasan wilayah 1 Martapura diikuti oleh 4 Kecamatan terdiri dari kepala sekolah dari Kecamatan Bunga Mayang Jayapura Martapura, BP Peliung.

Baca Juga :   Prestasi Jendi Jadi Inspirasi Pemuda

Aguscik juga menjelaskan, tata cara pengimbasan tempat proses belajarnya juga terpisah khusus kepala sekolah nantinya berbagi ilmu dengan kepala sekolah sedangkan guru khusus Kecamatan Martapura selanjutnya menyusul diwilayah Kecamatan lainya dipersiapkan 30 Peserta per ruangan kelas pembelajaran masing masing di isi oleh para guru dan kepala sekolah. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres Lubuklinggau Gelar Jumat Curhat

Lubuklinggau, KoranSN Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi didampingi Wakapolres Kompol Asep, Kasi Humas AKP Ermi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!