Kepsek Keluhkan Pemborong Tidak Transparan

foto kepsek SD N 15

Prabumulih, SN

Kepsek SD N 15 HJ Nurlela SPd mengeluhkan  pemborong yang mengerjakan  proyek rehab  pembangunan pagar sekolah yang di pimpinya sebab  tidak koordinasi denganya dan juga penjaga sekolah. Di samping itu  pemborong tidak transparan dengan proyek tersebut.

“Seharusnya mereka ngasih tahu  dari CV/PT apa, terus biaya anggaran proyek rehab pembangunan pagar sekolah berapa nilainya dan lainya,” ujarnya

Menurutnya, papan proyek tidak dipasang diduga sengaja ditutup tutupi oleh pihak pemborong dan pihak sekolah tidak dilibatkan. Padahal adanya pembangunan  pagar sekolah  atas dasar ajuan proposal pihak sekolah dan tahun ini dana keluar sehingga bisa direhab pagar sekolah.

Baca Juga :   Polres Lubuklinggau Kurban 4 Ekor Sapi 7 Kambing

“Masa air saja untuk bangun pagar nak minta dengan kito sekolah dengan alasan  akan bantu bayar perbulanya karena kita pihak sekolah  pakai air PDAM,” ujarnya.

Ia minta kepada pihak pemborong jangan dikerjakan asal-asalan sebab pagar berfungsi penting untuk keamanan sekolah dan  anak didik. “Bangunlah sesuai dengan RAP,” pungkasnya. ( and)

Bagikan :

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sekda Muba Apriyadi: G30S/PKI Merupakan Bentuk Ujian yang Berhasil Digagalkan

Sekayu, KoranSN Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.