Keren! Bina Darma Menerima Penghargaan Perguruan Tinggi Penyedia Fasilitas Computer Assited Test (CAT) dari Polda Sumsel









Rektor Universitas Bina Darma (UBD), Prof Dr Sunda Ariana MPd MM saat menerima penghargaan. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Universitas Bina Darma kembali menorehkan prestasi dengan mendapat penghargaan yang diberikan oleh Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) yang telah berjasa membantu tugas pokok kepolisian sebagai penyedia fasilitas Computer Assited Test (CAT) dalam rekrutmen anggota POLRI tahun 2023.

Kunjungan Tim Kepolisian Daerah Sumsel (Polda Sumsel) disambut hangat boleh Rektor dan segenap jajaran Universitas Bina Darma.

Baca Juga :   Jalin Sinergi, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Terima Audiensi Kajati Sumsel

CAT kepanjangan dari Computer Assisted Test, yaitu metode seleksi menggunakan alat bantu komputer. Di dalam sistem CAT, peserta tes dapat memonitor langsung nilai yang mereka dapatkan. Penerapan sistem CAT pada seleksi Polri dilakukan guna menerapkan prinsip seleksi yang bersih dan transparan.

Universitas Bina Darma sangat bangga dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak Kepolisian Daerah Sumsel(Polda Sumsel). Tentunya hubungan kerjasama yang terus dilakukan dapat memberikan hasil yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Dalam hal ini tentunya tim dari Polda Sumsel memberikan ucapan terimakasih atas bantuan yang sangat membantu dan bermanfaat bagi jajaran kepolisian. Dalam hal ini pun, Universitas Bina Darma(UBD) juga menerima dengan baik dan merasa bangga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan oleh Polda Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Gerak Cepat Ratu Dewa Respon Keluhan Warga, Terjunkan Petugas Perbaiki Jalan Semeru yang Berlobang











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Berhasil Raih 16 Penghargaan Selama jadi Pj Walikota, Ratu Dewa Apresiasi Seluruh ASN

Palembang, KoranSN Semangat dan ketulusan Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Ratu Dewa dalam masa jabatannya selaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!