Kerja Sama Dengan PGN, Warga Kecamatan Talang Kelapa Segera Nikmati Jargas Rumah Tangga





Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono foto bersama Direksi PT. PGN Tbk usai Penandatanganan MoU. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan Penandatanganan Momerantum of Understanding (MoU) dengan PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk terkait penyediaan jaringan Gaskita Mandiri Untuk Rumah Tangga dan pelanggan kecil beserta Infrastruktur pendukung lainnya di Wilayah Kabupayen Banyuasin.

Penandatanganan MoU ini, dilakukan langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani melalui Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono bersama dengan Direksi PT. PGN Tbk di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin Selasa (27/9/2022).

Baca Juga :   Dana Kelurahan untuk Pembangunan Infrastruktur

Dalam sambutannya Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono mengatakan, pemanfaatan jargas akan menghemat pengeluaran rumah tangga dibandingkan tabung LPG 3 kg yang biasa di gunakan rumah tangga. Selain itu, program jargas juga akan menghemat subsidi LPG 3 kg dalam APBN.

“Dengan adanya jargas ini sehingga mempermudah para ibu-ibu rumah tangga dalam menjalankan aktivitas memasaknya tanpa perlu khawatir kehabisan gas, mau masak jam berapapun, karena gasnya tersedia,” katanya.

Ditambahkannya bahwa, sesuai dengan program nasional Bapak Presiden Jokowi terkait kebijakan peningkatan gas dalam negeri, Kami pemerintah kabupaten Banyuasin akan terus berupaya untuk menyambut kebijakan dan menselaraskan dengan kebijakan di Banyuasin melalui komitmen Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Iklas untuk melaksanakan 7 (tujuh) Program Prioritas dan 12 (Dua Belas) Gerakan Bersama Masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Serahkan Hadiah PB. Bangkit Cup II Tahun 2022





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Hadiri Diesnatalis dan Reuni Akbar SPP Sembawa

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH menghadiri acara peringatan Diesnatalis SMK-PP Negeri Sembawa yang ke-67 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!