Kerja Sama Dengan PGN, Warga Kecamatan Talang Kelapa Segera Nikmati Jargas Rumah Tangga





“Sebelumnya di Kabupaten banyuasin tahun 2021 yang lalu melakukan Pengaliran perdana Jaringan Gas untuk kecamatan Banyuasin III pada Tanggal 19 Februari 2021 yang lalu pada 6 (enam) desa dan kelurahan dengan total sambungan sebanyak 6.899 Sambungan Rumah Tangga melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI,” bebernya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Pakde Slamet ini mengatakan, melalui MoU ini agar pihak PGN kembali berupaya untuk memperluas Jargas untuk Kecamatan Talang Kelapa dengan total pengajuan sebanyak 15.000 rumah, mengingat wilayah tersebut merupakan kecamatan yang berbatasan dengan kota Palembang.

Baca Juga :   Adat Timbang Kepala Kerbau Warnai Ngundu Mantu H Askolani dan dr Sri Fitri Yanti

“Semoga hal ini dapat terwujud dan segera terlaksana sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita bersama, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin, sekaligus pilot projek untuk Kabupaten lainnya di wilayah Sumsel,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Infrastruktur dan Teknologi PT. PGN Tbk H. Achmad Muchtasyar mengatakan, setelah pelaksanaan MoU ini pihaknya akan segera melakukan pengerjaan sehingga Jargas ini dapat segera dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Banyuasin, khususnya untuk wilayah Kecamatan Talang Kelapa.

“Kami akan segera bekerja, dan Insyaallah kita targetkan tahun ini untuk pembangunan Jargas dapat terselesaikan, sekaligus bisa digunakan oleh masyarakat,” terangnya. (ded/ril)

Baca Juga :   Kantor Camat Suak Tapeh Butuh Renovasi





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!