Kesra Fasilitasi Pembayaran Honorium Takmir Masjid, Mushollah dan Guru Ngaji



Wakil Bupati Muratara, H. Inayatullah saat menyerahkan honorium Takmir Masjid, Takmir Mushollah dan Guru Ngaji di Gedung serbaguna Kecamatan Rupit.(Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) fasilitasi pemberian honorium untuk para guru ngaji, Takmir Masjid, Takmir Mushollah.

Pemberian honorium tersebut dikarenakan mereka (Guru ngaji, Takmir Masjid dan Mushollah red) tidak terakomodir pembayarannya di Dana Desa.

Pemberian tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara untuk zona III. Kamis (4/07/2024) dihadiri oleh Wakil Bupati Muratara H. Inayahtullah, Kabag Kesra Setda Muratara H. Irawan Sastro, Camat Rupit, Camat Karang jaya dan Camat Karang Dapo, Kepala Desa ditiga Kecamatan serta Petugas Takmir Masjid, Mushollah dan Guru ngajinya.

Baca Juga :   2019, Muratara Alokasikan Bedah 150 RTLH

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Muratara H. Inayahtullah menyampaikan bahwa Takmir Masjid, Takmir Mushollah dan Guru ngaji yang honoriumnya dibayar oleh Pemerintah Kabupaten Muratara ini hendaknya yang tidak terakomodir di Dana Desa. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

MPLS SMAN Noman Berjalan Sukses

Muratara, KoranSN Sebanyak 65 orang Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Noman Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!