Ketahuan Maling di Warung, Asep Nyaris Diamuk Massa

Asep. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Asep (21), warga Talang Nanas Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sabtu malam (20/1/2018) 21.00 WIB nyaris diamuk massa setelah dirinya ketahuan maling atau mencuri di warung nenek Sinun (67) yang berada di samping Gedung Serbaguna Talang Ubi.

Beruntung saat itu ada petugas Reskrim Polsek Talang Ubi sedang melakukan patroli dan mengamankan pelaku dari amukan massa yang kesal dengan ulah pemuda itu.

Ketika digiring ke Polsek Talang Ubi, tersangka tidak berkomentar lebih banyak bahkan ia hanya mengaku belum sempat mengambil uang yang berada di etalase rokok di warung nenek Sinun tersebut.

Namun etalase rokok yang dibobol tersangka tersebut, terlihat sudah dipecahkan oleh tersangka.

“Saya belum sempat mengambil uangnya Pak!, saya terlebih sudah ketahuan oleh warga. Saya baru sekali ini melakukan pencurian,” aku tersangka.

Sementara dari pengakuan korban Sinun, dirinya sangat kaget ada pelaku yang sedang masuk warung dan memecahkan etalase rokok.

“Aku terkejut pelaku sudah memecahkan etalase itu, dan aku menjerit warga pun berdatangan lalu polisi datang mengamankan pelaku,” kata Nenek, yang mengaku pendengaran agak terganggu karena faktor usia ini.

Baca Juga :   Pengrusakan Gereja Santo Zakaria di Ogan Ilir Berlangsung Selama 1 Jam

Sementara itu, Kapolsek Talang Ubi, Kompol Suhardiman membenarkan pihaknya sudah mengamankan pelaku dan sudah memintai keterangan korban.

“Iya petugas kita mengamankan pelaku pencurian, di tengah kerumunan warga,” jelas Kompol Suhardiman. (ans)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Korban Dugaan Penipuan Arisan Online Melapor ke Polda Sumsel

Palembang, KoranSN Tidak terima menjadi korban dugaan penipuan arisan online hingga mengalami kerugian Rp 15.500.000, …

error: Content is protected !!