Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Umumkan Susunan Pengurus DPD Partai Golkar Sumsel





Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Masa Bakti 2020 – 2025 H Bobby Adhityo Rizaldi dan Ketua Harian Hj Anita Noeringhati saat bersama Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Sumsel Muhammad Nasir. (Foto-Istimewa)

“Tentunya saya mempunyai tanggungjawab yang berat untuk mempublikasikan Partai Golkar kepada seluruh dan segenap lapisan masyarakat khususnya di Sumatera Selatan ini,” jelas Anggota DPRD Banyuasin tersebut.

Kemudian, lanjut M Nasir, sesuai tugas pokok Partai Golkar yakni untuk mencapai tujuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 7.

Baca Juga :   Herman Deru Apresiasi AKUMINDO Majukan UMKM

“Tugas pokok Partai Golkar adalah memperjuangkan terwujudnya peningkatan segala aspek kehidupan yang meliputi ideologi, politik, ekonomi, agama, sosial budaya, hukum serta pertahanan dan keamanan nasional guna mewujudkan cita-cita nasional, itu yang harus kita tanamkan di dalam diri kita di Partai Golkar,” jelasnya.

Menurutnya, bahwasannya kiprah dan peran Kader Partai Golkar di tingkat nasional, provinsi, kabupaten dan kota perlu disampaikan kepada segenap lapisan masyarakat, sehingga perlu langkah-langkah strategis, efektif, efisien dan actian dalam bidang kerjasama terhadap semua lembaga media seperti media cetak, media online serta media elektronik yang saat ini sedang marak dan membumi.

Baca Juga :   Sumsel Komitmen Bangun Iklim Investasi Kondusif

“Untuk itu kami mohon kerjasamanya dengan kawan-kawan media khususnya yang ada di Sumsel, agar Partai Golkar ini lebih hebat dan lebih maju lagi, For The Winner 2024,” tutup Muhammad Nasir. (ded/rel)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HD Minta IIDI Jadi Mitra Pemprov Sumsel Dalam Menurunkan Angka Stunting

Palembang, KoranSN Upaya penurunan angka stunting di Provinsi Sumsel masih menjadi pekerjaan rumah bagi Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!