Ketua DPRD OKI Pimpin Paripurna Pembahasan LKPJ 2023





Rapat paripurna DPRD OKI, Kamis (283/2024).(Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Abdiyanto SH MH memimpin rapat paripurna X dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2023 di Gedung DPRD OKI, Kamis (28/3/2024).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD OKI juga dihadiri Wakil Ketua I Hj Yusmin, Pk Bupati OKI Ir H Asmar Wijaya MSi, Sekda OKI serta 29 anggota DPRD OKI beserta para OPD dan Forkompinda.

Unsur pimpinan DPRD OKI menerangkan, pembahasan LKPJ Bupati ini mencakup berbagai aspek yakni pencapaian program kegiatan, permasalahan, dan upaya penyelesaiannya. Hal ini merupakan bagian dari upaya menjaga akuntabilitas dan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Baca Juga :   Jelang Pilkada PALI 2020, Asgianto: Tunggu Keputusan Pilpres Dulu

Pj Bupati menegaskan, LKPJ Bupati tahun 2023 adalah bentuk nyata dari komitmen pemerintah daerah untuk mempertanggungjawabkan kinerjanya kepada masyarakat. Sehingga pentingnya kerja sama antara eksekutif dan legislatif dalam mencapai capaian kerja yang signifikan. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

62 Guru dari 7 Sekolah di PALI Dibekali Ilmu, Persiapkan Diri Menuju Sekolah Rujukan Google

Palembang, KoranSN Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!