Ketua FORPESS Muba Tutup Usia, Sekda Apriyadi Salat dan Antar Jenazah ke Pemakaman





Sekda Muba, Apriyadi saat mendoakan almarhum KH Nur Muhammad Hidayat dan mengantar langsung jenazah ke pemakaman. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Muba, KoranSN

Berita duka kembali menyelimuti Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (14/5/2024). Ketua Forum Pondok Pesantren (FORPESS) Kabupaten Muba KH Nur Muhammad Hidayat atau yang akrab disapa Kiyai Asep tutup usia.

Ribuan pelayat silih berganti berdatangan ke tempat duka yakni di Pondok Pesantren Riyadhul Alliyah Desa Mekar Jadi Kecamatan Sungai Lilin, turut hadir juga langsung Sekretaris Daerah Muba Apriyadi Mahmud yang mengantar langsung jenazah ke pemakaman.

Baca Juga :   Pj Bupati Apriyadi Warning Pegawai Jangan Tambah Libur

“Almarhum orang yang sangat baik dan sangat konsen untuk terus memajukan Ponpes di Muba, kami jajaran Pemkab Muba sangat merasakan kehilangan,” ungkap Apriyadi.

Dikatakan Apriyadi sosok Kiyai Asep yang terus berjuang dan memikirkan Ponpes-Ponpes di Muba sangat terngiang dalam ingatan, terlebih perjuangan untuk kemajuan Ponpes yang dimana pada tahun 2023, Pemkab Muba bersama FORPESS merealisasikan dana hibah untuk Ponpes-Ponpes di Muba sebesar Rp15 Miliar. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Genjot Percepatan Pengalihan PI 10 Persen Wilayah Kerja Jambi Merang, Pemkab Muba Audiensi Bersama Dirut PT Pertamina Hulu Energi

Jakarta, KoranSN Upaya Pemkab Muba untuk meningkatkan perolehan pendapatan dari sektor minyak dan gas (Migas) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!