Ketua KPU Kota Lubuklinggau Lantik 40 PPK







Suasana pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau saat berlangsung. (Foto-Jamil/KoranSN)

Lubuklinggau, KoranSN

Sebanyak 40 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau resmi dilantik. Pelantikan anggota PPK dari delapan kecamatan di Kota Lubuklinggau ini dilangsungkan di Cozy Hotel, Kamis (16/5/2024).

Hadir dalam pelantikan itu Pj Sekda H Tamri, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, dan Komisioner KPU dan Bawaslu Lubuklinggau.

Baca Juga :   Omset Pengusahan Tempe di Prabumulih Capai Rp 3 Juta Perbulan

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kota Lubuklinggau Aspin Dodi menyampaikan pesan kepada 40 anggota PPK yang baru dilantik untuk langsung melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada.

Dijelaskannya, rekrutmen dilakukan secara terbuka artinya seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau punya kesempatan yang sama untuk menjadi penyelenggara. Dan ini merupakan suatu tanggung jawab mereka bekerja dengan maksimal untuk suksesnya Pilkada 2024 ini yang akan diselenggarakan tanggal 27 November 2004 yang akan datang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres Muara Enim Gelar Pertandingan Gaplek Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Muara Enim, KoranSN Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Muara Enim menggelar pertandingan gaplek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!