Ketua MPR Apresiasi 49 Tahun Perjalanan PDI Perjuangan



Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi perjalanan 49 tahun PDI Perjuangan yang telah memberikan banyak bakti untuk bangsa Indonesia.

Dia menilai, PDIP selain sukses mengantarkan Indonesia menuju reformasi, juga banyak mencatatkan sejarah dalam politik Indonesia seperti untuk pertama kalinya Indonesia berhasil memiliki presiden perempuan dan juga ketua parlemen perempuan yaitu Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

“Bahkan PDI Perjuangan juga sukses mengantarkan ‘warga biasa’ menjadi presiden yaitu Presiden Joko Widodo. Menjadikan politik kebangsaan semakin inklusif, tidak hanya dimiliki oleh segelintir orang saja, karena buktinya siapa pun bisa menjadi pemimpin bangsa dengan syarat memiliki rekam jejak yang kompeten,” kata Bambang Soesatyo dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga :   RUPSLB Waskita Karya Setujui Rencana "Right Issue"

Hal itu dikatakan Bangsoet usai menghadiri secara virtual acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 PDI Perjuangan secara virtual di Jakarta, Senin (10/1/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sandiaga Uno: MotoGP Mandalika 2022 Tetap Berlangsung

Jakarta, KoranSN Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan gelaran MotoGP Mandalika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.