Ketua PWI Sumsel Resmikan Penempatan Kantor PWI Pagaralam









H Oktaf Riadi saat menarik tirai penutup plang nama Sekretariat PWI Kota Pagaralam.
(foto-istimewa)

Pagaralam, KoranSN
Sekretariat PWI Kota Pagaralam telah diresmikan Ketua PWI Sumsel, H Oktaf Riadi. Hal itu akan menjadi langkah baru bagi wartawan di Pagaralam dalam menjalin koordinasi yang lebih intens sesama insan pers.

Ketua PWI Pagaralam, Asnadi M Aridi mengatakan, keberadaan kantor tersebut sangat membantu bagi wartawan yang ada di Kota Pagaralam.

Sebab setelah liputan, wartawan bisa membahas mengenai jalannya organisasi dan program untuk masa yang akan datang.

“Saat ini status kantor PWI Pagaralam masih sewa, belum bangunan sendiri. Namun kendati demikian, fasilitas yang ada di dalamnya sudah cukup lengkap, termasuk komputer dan akses internet bagi wartawan yang ingin kirim berita. Selain itu, dari kantor ini juga terjalin kekeluargaan PWI, dari sini kita bisa melaksanakan rapat evaluasi dan merencanakan program kerja kedepan,” katanya.

Masih kata Asnadi, keberadaan PWI di Kota Pagaralam terbilang baru. Akan tetapi kegiatannya cukup padat.

“Rencananya kita akan tambah infrastruktur. Namun, sejauh ini, kantor ini telah digunakam untuk rapat mambahas dan mematangkan kegiatan, yakni seminar, pelatihan jurnalistik, jalan sehat, serta merencanakan pelaksanaan UKW yang semuanya bermitra dengan instansi di Pagaralam,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel, H Oktaf Riadi mengaku bangga dengan PWI Pagaralam. Dirinya mengapresiasi kinerja yang dilakukan PWI Pagaralam, dan berharap akan ada kegiatan lainnya.

Baca Juga :   Sekda PALI Ajak Warga Tidak Golput

“Kantor ini bisa di jadikan tempat bagi wartawan untuk buat berita. Fasilitas ini, merupakan salah satu ke profesionalitasan PWI Pagaralam, karena ditunjukkan dengan adanya sekretariat. Saya harap, dari kantor ini, lahir wartawan yang berkompeten,” ujarnya.

PLT Kepala Dinas Kominfo Pagaralam, Herry Mulyono mengungkapkan, bahwa Pagaralam siap untuk menjadi tuan rumah Rakerda.

“Kami juga sangat mengapresiasi usaha dari PWI Pagaralam. Kedepannya, Pagaralam rasanya tepat untuk jadi tuan rumah Rakerda, saya sangat setuju,” tandasnya. (asn)











Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

error: Content is protected !!