Ketua RT Selingkuhi Istri Orang Digrebek Warga

Ilustrasi. (foto-net)

Prabumulih, KoranSN

Ketua RT merupakan  Perangkat pemerintah kota yang seharusnya menjadi tauladan bagi warganya tapi tidak bagi Ketua RT 1,RW 3 Kelurahana Wanasari Kecamatan Prabumulih Selatan yakni Sarkoni , pasalnya ia  selingkuh dengan istri orang  yang berinisial  M0 Keduanya di grebek oleh warga di  di dalam kamar yang memang di jadikan tempat mesum alias tempat  esek esek milik SH Senin kemaren  di jalan Veteran RT 5, RW 1 Kelurahan Pasar Kecamatan Prabumulih Utara .

Ketika di grebek warga ketua RT Sarkoni tidak mengenakan baju dan selingkuhanya M0  sudah memakai baju di duga keduanya sudah selesai main  alias berzina di dalam kamar .

Ironisnya lagi di dalam penggrebekan tersebut suami M0 yakni Heri (41) ikut juga di dalam menggrebek istrinya tersebut .

Baca Juga :   Kecanduan Narkoba, 6 Pintu dan Wastafel yang Terpasang Pun Diembat

Heri mengaku ,ia mendapat informasi dari temanya , bahwasanya ia melihat istrinya M0 lagi berduan di dalam kamar , mendapat informasi tersebut Ia bersama warga langsung kelokasi warung esek esek tersebut dan mendapati keduanya lagi di dalam kamar , sehingga membuat warga dan suaminya Month marah dan sempat memukul pelaku .

Selanjutnya ia menghubungi Ketua RT setempat dan langsung membawa pasangan mesum tersebut ke Polres untuk di proses secara hukum .

Di hadapan petugas  Sarkoni mengakui perbuatanya , dan sudah beberapa kali melakukan hubungan badan dengan M0  karena suka dan cinta ” yaaa semenjak kenal saat membeli ikan lele  di kolam milikya” dan untuk melempiaskan asmara kami  menyewa kamar warung, kopi tersebut dengan sewa  perhari RP 20.ribu dan RP 30 ribu .ujarnya

Baca Juga :   Rampas Handphone Saat Kecelakaan, Eko Ditangkap

Sementara itu Kapolres Kota Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kasatreskrim AKP Rendra Aditiya di dampingi Kanit PPA Ipda Gharasa Zahra Zahira membenarkan kedua pasangan tersebut lagi berselingkuh di kamar , dan sudah di amankan dan keduanya di jerat pasal 284 dengan kurungan 9 bulan Penjara . Pungkasnya. ( and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Kepala Kantor Bea Cukai Soekarno-Hatta

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (18/1/2021) memanggil Kepala Kantor Bea Cukai Soekarno-Hatta Finari …