Ketua TP PKK Kabupaten Lakukan Penilaian dan Pembinaan di Kecamatan Air Kumbang





Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani saat memberikan sata sambutan. (Foto-Humas Pemkab Banyuaisn)

Banyuasin, KoranSN

Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani terus melakukan penilaian dan pembinaan ADM PKK, PAAR, UP2K, HATINYA PKK dan IVA Test yang kali ini dilakukan pada PKK Desa Panca Mulya, Kecamatan Air Kumbang, Selasa (14/06/2022).

Penilaian dan pembinaan ini dilakukan kepada seluruh PKK Kecamatan yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Banyuasin, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana program yang dinilai berjalan di kecamatan yang ada.

Baca Juga :   Bupati H Askolani Pimpin Sidang Musyawarah Nasional IV ADPM

Penilaian ini dilakukan guna melihat bentuk kerja TP PKK Kecamatan dan Desa dalam bekerja menjalankan program PKK yang dinilai.

Dr. Fitri menghimbau langsung agar penilaian ini tidak dipersiapkan secara instan atau dilakukan dalam beberapa hari. Terutama dalam HATINYA PKK, ini upaya kita memanfaatkan perkarangan rumah. “Kebun yang ditanam dalam satu malam akan kelihatan, untuk itulah saya mohon agar semua dipersiapkan dengan baik,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Askolani Raih Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

Jakarta, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani meraih penghargaan dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani. Penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!