Ketum PKB Minta Presiden Perhatikan Kesehatan Santri



Ketum PKB Muhaimin Iskandar saat pembuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Istana Negara, Jakarta, pada Kamis, (8 42021).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meminta Presiden Joko Widodo untuk memberikan perhatian yang sungguh-sungguh untuk kesehatan santri di seluruh tanah air.

“Harapan besar kami, pemerintah dan presiden memberikan perhatian yang sungguh-sungguh terutama di bidang kesehatan para santri santri kita di berbagai pelosok tanah air,” kata Muhaimin dalam sambutannya di hadapan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Kamis.

Baca Juga :   Jubir: Pemakaian Masker yang Nyaman Cegah Penyebaran COVID-19

Muhaimin menjelaskan lima tahun lalu, terdapat anggaran kesehatan dari pemerintah pusat untuk pesantren. Tetapi beberapa waktu terakhir, mengalami hambatan, yang kemungkinan karena APBN. Tetapi pihaknya berharap ke depannya, anggaran untuk kesehatan semakin meningkat.

Musyawarah nasional (Munas) alim ulama dan musyawarah kerja nasional (Mukernas) PKB tahun 2021 dibuka langsung Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Kamis. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Konfirmasi COVID-19 di Bangka Barat Bertambah 25 Menjadi 749 Kasus

Mentok, Babel, KoranSN Jumlah kasus konfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.