Kevin/Marcus Cetak Sejarah Kemenangan “Hat-Trick” di Indonesia Open



Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadiri sesi konferensi pers dengan mengenakan medali kemenangan Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali, Minggu. (Foto/Antara)

Bali, KoranSN

Hasil membanggakan diraih ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang memenangi turnamen Indonesia Open untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, setelah mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak final yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021).

Pasangan berjuluk Minions ini juga mencetak sejarah dengan menjadi satu-satunya ganda putra yang mencetak hat-trick di ajang Indonesia Open, yang dibukukan sejak 2018, 2019 dan 2021. Sementara edisi 2020 terpaksa ditiadakan karena pandemi COVID-19.

Baca Juga :   Bayern Tertahan, Leipzig Tumbang dari Dortmund

“Sangat bersyukur bisa melewati hari ini dengan baik dan berjalan lancar. Pastinya senang bisa hat-trick, tapi kami tidak berpikir ke sana, yang penting berusaha sebaik mungkin dan mendapat hasil maksimal di tiap pertandingan,” kata Kevin soal pertandingannya di Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Immobile Bawa Lazio Lewati Udinese Menuju Perempat Final Coppa Italia

Jakarta, KoranSN Ciro Immobile membawa Lazio melewati Udinese menuju perempat final Coppa Italia setelah gol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.