Kilang Pertamina Plaju Lestarikan Lingkungan

Penyerahan bibit tanaman kepada mahasiswa KKN.(Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

PT Kilang Pertamina Internasional Refinery Unit III Plaju (Kilang Pertamina Plaju) mendukung kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) ke-57 Universitas Muhammadiyah Palembang. Kegiatan pelestarian lingkungan dilakukan oleh tim KKN UMP di Taman Edukasi CSR Kilang Pertamina Plaju di Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju.

Selain mahasiawa dan masyarakat, hadir dalam kegiatan itu Area Manager Communication, Relations & CSR Kilang Pertamina Plaju, Siti Rachmi Indahsari, Dekan Fakultas Ekonomi UMP, Yudha Mahrom DS, S.E, M.Si, dan Camat Plaju, H. Ahmad Furqon.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, Harper Siapkan Menu Spesial

Rachmi mengatakan, Kilang Pertamina Plaju selalu siap mendukung kegiatan yang bertujuan pelestarian lingkungan. “Kilang Pertamina Plaju mendukung setiap kegiatan yang berbasis lingkungan, silakan teman-teman gunakan taman edukasi ini untuk kegiatan bermanfaat,” ujar Rachmi.

Ia berpesan kepada mahasiswa untuk memanfaatkan sebaik-baiknya masa kuliah untuk pengembangan diri serta bermanfaat bagi masyarakat. “Saya juga memiliki prinsip kalo magang dan KKN harus memiliki sosial project, bukan hanya melakukan pekerjaan daily routine,” lanjutnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!