Kinerja TPID Muara Enim Perlu Ditingkatkan



Asisten II Pemkab Muara Enim Riswandar, SH, MH bersama Jajarannya membahas penyusunan program dan kegiatan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Tahun 2022 dan Peta Jalan Pengendali Inflasi Daerah.(Foto-Yudi/KoranSN)

Muara Enim, KoranSN

Asisten II Pemkab Muara Enim Riswandar SH MH jajaran Pemkab membahas penyusunan program dan kegiatan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) tahun 2022 dan peta jalan pengendali inflasi daerah Periode 2022-2024 di Ruang Rapat Serasan Sekundang akhir pekan kemarin.

Riswandar mengatakan, TPID merupakan program nasional yang penting dan bertujuan untuk menjaga laju inflasi yang rendah dan stabil khususnya di Kabupaten Muara Enim. Lanjut Riswandar, kinerja TPID dari masing-masing perangkat daerah harus menunjukkan pola yang terukur dan terus dievaluasi.

Baca Juga :   Dodi Reza Pimpin Apel Pasukan Ops Ramadniya 2017

“Sehingga nantinya, selain terjaganya inflasi di Kabupaten Muara Enim juga menorehkan prestasi TPID terbaik di tingkat provinsi,”ujar dia. Masih dikatakan Riswandar, penetapan peta jalan rencana aksi pengendalian inflasi daerah Kabupaten Muara Enim tahun 2022-2024 memiliki kunci strategi meliputi keterjangkauan harga dengan program stabilitas harga. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

M Nasir Balon Bupati Muba Buka Main Bareng Badminton PB Manggala dan PBSI Elang Nusantara

Sekayu, KoranSN Muhammad Nasir SSi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar, yang merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.