KIP Sumsel Apresiasi Ketransparansian Informasi Pemkot Palembang

Walikota Palembang Harnojoyo saat menerima audiensi KIP Sumatera Selatan. (Foto/Ist)

Palembang, KoranSN

Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Sumsel menyampaikan apresiasinya terkait ketransparansian Informasi yang disampaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang di bawah Pimpinan Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Selasa (24/11/2020).

Tidak hanya itu saja, KIP Sumsel juga menyampaikan, selama tahun 2020, pihaknya tidak mendapatkan adanya data yang masuk terkait sengketa informasi untuk wilayah Kota Palembang, yang diartikan bahwa Kota Palembang dinilai tidak memiliki suatu permasalahan terkait informasi.

“Kita melihat, untuk tahun 2020 ini tidak ada sedikitpun sengketa yang masuk. Dan kami sangat mengapresiasi kepada Walikota Palembang, yang sudah transparan sehingga tidak adanya sengketa yang masuk,” kata Ketua Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Sumsel, A Kori Kunci usai audiensi bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo.

Baca Juga :   Sanggar Seni Cempako Pertahankan Kearifan Lokal Sumsel

Melalui audiensi yang diadakan di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang tersebut, Kori juga menyampaikan, bahwa pihaknya juga sengaja melakukan silahturahmi serta mengajak untuk terus bersinergi dalam melaksanakan tugas pokok KIP Sumsel.

“Tugas pokok kami, yang utamanya itu menyelesaikan sengketa informasi, dan yang kedua mendorong badan publik, khususnya di kota Palembang agar dapat lebih transparan terhadap informasi, sehingga masyarakat nantinya dapat puas,” jelas Kori.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Aice, KSP dan GP Ansor Bagikan 5 Juta Masker, Sumsel Kebagian 200 Ribu

Palembang, KoranSN Aice Group bekerjasama dengan GP Ansor dan Kantor Staf Presiden (KSP) membagikan 5 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.