Kiprah FK 49 Dibawah Komando Zuhri Lubis Makin Dirasakan Masyarakat

Ketua FK 49, Zuhri Lubis (dua dari kanan) foto bersama tokoh masyarakat. (foto-ist)

SEJUMLAH kegiatan Forum Komunikasi (FK) 49 Kota Palembang dibawah komando Zuhri Lubis yang telah dilakukan selama ini sangat dirasakan oleh masyarakat Palembang.

Adapun kegiatan yang telah dilakukan FK 49 diantaranya; kegiatan sosial dan pembukaan posyandu dan kegiatan lainnya yang menyentuh langsung kepada masyarakat Palembang.

Bukan hanya itu, dalam kiprahnya FK 49 juga selalu mendampingi dan mendukung semua program-program Pemkot Palembang guna mensejahterakan masyarakat, misalnya seperti; Pedestrian Sudirman dan Lorong Basah Night Culinery yang merupakan tempat wisata kuliner khas Kota Palembang.

Zuhri Lubis foto bersama anggota FK 49.

Dikatakan Zuhri Lubis, dengan adanya Pedestrian Sudirman dan Lorong Basah Night Culinery tentunya menjadikan Kota Palembang semakin indah dan memiliki daya tarik bagi wisatawan, yang tak kalah penting dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Kota Palembang.

Anggota FK 49 foto bersama saat melakukan gotong royong di Kecamatan Kalidoni.

Selain itu, Zuhri Lubis juga selalu mengajak masyarakat Palembang untuk terus melakukan gotong-royong membersihkan lingkungan sekitar guna menciptakan Kota Palembang yang bersih dan tetap indah.

Baca Juga :   Perda Pondok Pesantren Jadi Prioritas DPRD Sumsel Tahun 2021

Dari itu Zuhri Lubis sangat mendukung Pemkot Palembang yang terus berupaya memperindah Palembang diantaranya seperti, menyulap Sungai Sekanak menjadi Sekanak Bersolek yang saat ini menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Palembang serta inovasi pembuatan Tugu Belido di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang serta pembangunan Skate Park. (ded)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rendra Sabita Noris Siap Maju di Pilkada Banjarnegara

Banjarnegara, KoranSN Bacalon (Bakal Calon) Bupati maupun Bacawabup (Bakal Calon Wakil Bupati) yang maju Pilkada …

error: Content is protected !!