Kirim Paket Lewat J & T Express Diskon 10 %



Prabumulih, KoranSN

Layanan Jasa Pengiriman Paket J & T Express memberikan diskon sebesar 10 % untuk pengiriman semua jenis paket barang baik dalam negeri maupun luar negeri. Hal tersebut dikatakan Suverpisor Layanan Jasa Pengiriman Paket J & T Express, Ivit Palindi saat ditemui Kamis di kantor J & T Express Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur.

Diskon tersebut menurutnya, berlaku di akhir tahun bulan Desember dari 1 – 31 Desember 2017 dengan catatan konsumen harus kirim langsung paket ke Kantor J & T Express. Lewat dari bulan Desember diskon 10 % tidak berlaku lagi.

“Usaha J & T Express di kota Prabumulih sudah 2 tahun buka yakni Cabang J & T Express dari Kota Palembang dengan 10 karyawan,” ujar nya.

Bagi konsumen yang kirim paket dikatakannya akan diberi hadiah berupa buku nota dan pena bertuliskan J & T Express. Sejauh ini banyak konsumen yang datang ke kantor untuk kirim paket dalam sehari mulai 1 sampai 27 rata rata 33 orang. “Artinya jika di totalkan 1 bulan mencapai 756 konsumen yang kirim paket di J & T Express.

Untuk biaya kiriman paket dijelaskannya, dilihat dominan, wilayah/jarak tempuh nya dan di hitung perkilo. Misalnya untuk pengiriman paket ke kota Palembang Rp 18 ribu, dipotong 10 %.

Ditambahkannya untuk pencapaian omset target bervariasi setiap daerah tidak sama. Di kota Prabumulih target 20 % dari capaian sebelum nya dan selama ini jasa pengiriman paket alami peningkatan. Pengiriman paket kebanyakan konsumen berasal kota Prabumulih selain dari luar daerah dan J & T Express siap melayani pengiriman paket ke seluruh Indonesia dan luar negeri.

Baca Juga :   Herman Deru: Musuh Terbesar Perbankan Fintech

“Kita siap bersaing dengan jasa pengiriman paket lainya. Dalam hal pengiriman paket petugas kita akan memberikan pelayanan antar jemput paket bagi konsumen dengan sebaik mungkin dan memuaskan konsumen,” imbuhnya.

Diharapkannya, J & T Express dapat menjadi nomor 1 di dalam pelayanan pengiriman jasa Paket di kota Prabumulih dan juga masyarakat dapat menjadikan J & T Express untuk tempat pengiriman paket. (and)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kementan Siapkan Lahan Sumsel Jadi Penyangga Pangan Demi Tekan Impor

Jakarta, KoranSN Kementerian Pertanian (Kementan) menyiapkan lahan rawa di Sumatera Selatan (Sumsel) untuk dijadikan sebagai …

error: Content is protected !!