Klopp Berusaha Keras Agar Firmino dan Jota Main di Final Piala Liga

Penyerang Liverpool Diogo Jota (kiri) berselebrasi bersama Roberto Firmino seusai mencetak gol kedua ke gawang Arsenal dalam leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada 20 Januari 2022.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Juergen Klopp menyatakan ia dan tim medis Liverpool berusaha keras menempuh segala cara agar dua pemainnya yang tengah cedera, Roberto Firmino dan Diogo Jota, bisa main di final Piala Liga Inggris melawan Chelsea.

Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung di Wembley pada Minggu (27/2/2022) akhir pekan nanti dan menurut Klopp saat ini semuanya masih terlalu dini untuk bisa memastikan kondisi kebugaran Firmino maupun Jota.

“Ya, masih terlalu dini untuk membicarakan itu,” kata Klopp selepas sesi latihan Senin (21/2/2022) seperti dikutip dari situs resmi Liverpool, Selasa.

Baca Juga :   Timnas Senegal Alami Pertambahan Tiga Kasus Positif COVID-19

Jota hanya bisa tampil satu babak dalam leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Inter Milan di San Siro, pada Rabu (16/2/2022) lalu, karena mengalami masalah pergelangan kaki dan ia digantikan Firmino saat sepak mula babak kedua. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PSS Sleman Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Bhayangkara FC

Jakarta, KoranSN Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menjelaskan timnya dalam motivasi tinggi jelang laga menghadapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!