Klopp: Liverpool Pantas Kalah

Juergen Klopp menilai Liverpool pantas kalah dari Napoli. (foto-net/detiknews.com)

Naples, KoranSN

Juergen Klopp mengakui Liverpool pantas kalah dari Napoli. Manajer Liverpool itu menilai permainan timnya tidak cukup bagus.

Liverpool tumbang saat tandang ke markas Napoli di matchday 2 Liga Champions. Dalam pertandingan di Stadion San Paolo, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB, The Reds kalah dengan skor 0-1.

Sepanjang laga, Liverpool kesulitan menciptakan peluang. Mohamed Salah dkk tercatat cuma melepaskan empat tembakan dan tak ada yang mengarah ke gawang.

Kiper Napoli David Ospina pun nyaris tak mendapat ancaman berarti dari Liverpool. Ospina tercatat tak membuat penyelamatan sama sekali.

Di sisi lain, serangan Napoli beberapa kali membahayakan gawang Liverpool. Alisson Becker harus membuat empat kali penyelamatan sepanjang laga. Napoli akhirnya mencetak gol lewat sepakan Lorenzo Insigne di menit ke-90 untuk mengunci kemenangan.

Baca Juga :   Dua Gol Ronaldo Menangkan Bianconeri

Klopp mengakui timnya membuat kesalahan di laga tersebut. Ia pun tak menyangkal kalau Liverpool pantas kalah di laga ini.

“Kekalahan ini layak, kami tidak harus membuat cerita. Kami punya momen, tapi formasinya terlalu sering tidak tepat. Kami bergerak di ruang yang salah. Tiga gelandang, tugasnya nyaris mustahil,” ujar Klopp kepada BT Sport.

“Kami harus tetap tenang dalam situasi seperti itu. Tidak banyak yang terjadi di babak pertama. Kami kurang tenang dengan bola dan tidak perlu buru-buru. Kami punya beberapa momen bagus, tapi jelas tidak cukup.”

Baca Juga :   Brozovic: Inter Tidak Kalah!

“Kami membuat kesalahan besar dalam hal taktik sebelum gol, kami sudah kebobolan seperti itu musim ini saat melawan Chelsea. Mereka dalam performanya, didukung atmosfer, dan kami membiarkan mereka melakukannya. Begitulah cerita pertandingannya,” kata Klopp. (detikcom)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

FA Akhiri Liga Super Wanita

Jakarta, KoranSN Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memutuskan untuk mengakhiri musim kompetisi Liga Super Wanita …