KNPI Prabumulih Bagi Sembako







Suasana penyerahan bantuan Sembako. (foto-ist)

Prabumulih, KoranSN

Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Prabumulih peduli dengan memberikan paket sembako gratis kepada sebagian warga masyarakat yang terbilang kurang mampu di wilayah kota Prabumulih.
Bakti sosial dalam rangka peduli sesama ini digelar KNPI Prabumulih di lokasi Taman Kota Prabu Jaya Prabumulih, kemarin.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari bakti sosial KNPI dalam rangka peduli sesama. Para pengurus KNPI juga memang sudah lama tergerak hatinya untuk saling berbagi seperti ini,” ujar Ketua DPD KNPI Kota Prabumulih, Aden Tamrin SE.

Baca Juga :   DPRD OI Lakukan Kegiatan Sosial Peduli Korban Kebakaran

Menurut dia, kegiatan seperti ini akan diupayakan pihaknya akan terus berkelanjutan. “Insyaallah kegiatan seperti ini akan kami upayakan kedepan berlanjut,” kata dia.

Aden juga berharap, KNPI kota Prabumulih kedepan bisa menjadi organisasi yang lebih terbuka dan dekat dengan masyarakat, sehingga keberadaanya sebagai sebuah organisasi pemuda bisa lebih dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kota Prabumulih. (and)





Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bantu Pemkab Cegah Stunting, DPRD OI Turun Kelapangan

Indralaya, KoranSN Guna membantu pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) dalam mencegah terjadinya stunting terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!