Koeman Minta Rooney ‘Pulang’ ke Everton

Wayne Rooney. (foto-net)

Liverpool, KoranSN

Bos Everton, Ronald Koeman, mengaku terbuka menerima Wayne Rooney bila ingin kembali lagi ke Goodison Park. Rooney meninggalkan Everton lebih dari 12 tahun lalu untuk merumput di Old Trafford. Namun, dia kini telah kehilangan tempat di Manchester United.

Dilansir dari Express, Selasa (28/2/2017), kapten Setan Merah itu baru delapan kali turun di Premier League. Namanya sempat diisukan jadi pembelian besar klub China, pada bursa transfer musim dingin.

Januari berlalu dan Rooney bertahan di Old Trafford. Namun, spekulasi mengenai masa depannya masih terus berlanjut, karena Jose Mourinho pun telah menyerahkan keputusan pada Rooney, untuk menentukan masa depannya.

Baca Juga :   Basel, Malmo dan Reims Juga Lanjut ke Kualifikasi Ketiga Liga Europa

Rooney, yang memulai karier di Everton pada 2002, kini telah berusia 31 tahun. Namun, Koeman menganggapnya masih bisa membantu Everton. “Saya yakin Wayne Rooney masih bermain di level tertinggi,” kata Koeman.

“Saya pikir dia membuat keputusan tepat bertahan di MU, dan di Premier League, karena dia masih punya dua hingga tiga tahun lagi di depannya, untuk bermain di level tinggi. Apa yang akan terjadi di akhir musim? Saya tidak tahu,” ujarnya.

Koeman tidak mengatakan, apakah akan mengajukan penawaran. Tapi, memastikan bahwa dia yakin masih bisa memanfaatkan Rooney dalam skuatnya. (ren/vvn)

Baca Juga :   Singkirkan Ghana, Tunisia Lengkapi Delapan Besar
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …