Koleksi Denim Untuk Rayakan Tahun Macan 2022



Koleksi kolaborasi Levi’s dan CLOT menyambut Tahun Macan 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Menyambut Tahun Macan 2022, jenama jeans Levi’s berkolaborasi dengan label fesyen CLOT meluncurkan koleksi denim terbaru bertema shio macan.

Menurut astrologi Tionghoa, tahun 2022 merupakan tahun macan air yakni tahun yang menyimbolkan kebaikan, kekuatan, dan keberanian. Kolaborasi ini menampilkan koleksi Levi’s yang menggambarkan motif pada kulit macan selaras dengan tahun macan air yang menjadi ciri khas CLOT.

CLOT adalah label streetwear dan merek lifestyle yang didirikan oleh Edison Chen dan Kevin Poon, yang tampil membawa filosofi East-meets-West dan bertujuan untuk menjembatani budaya timur dan barat. Sejak awal CLOT aktif berkolaborasi dengan merek-merek internasional di berbagai industri, termasuk fesyen, musik, budaya, dan desain.

Baca Juga :   Louis Vuitton Bantah Suplai Bahan Baju Dinas DRPD Kota Tangerang

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Hary Prasetyo menyampaikan antusiasmenya memperkenalkan kolaborasi ini, di tengah prediksi bahwa tahun macan 2022 akan menjadi tahun kebangkitan dunia fashion, yang dipicu oleh membaiknya situasi pandemi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Olike Song X, Earbuds Mini dan Unik dengan Kualitas Suara Penuh

Jakarta, KoranSN Mendengarkan musik saat ini sudah menjadi kebiasaan yang rasanya tidak pernah dilewatkan. Entah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.