Kominfo Umumkan 63 Calon Anggota KI Pusat Lulus Seleksi Tahap Pertama



Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI Usman Kansong. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

​​​​Panitia Seleksi Rekrutmen Calon Anggota Komisi Informasi Pusat Periode 2021-2025, Kementerian Komunikasi dan Informatika, mengumumkan 63 nama yang dinyatakan lulus seleksi penulisan makalah pada Rabu (13/10/2021).

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, serta Ketua Panitia Seleksi, Usman Kansong, mengatakan seleksi yang telah dilaksanakan pada Selasa (5/10/2021) itu dilakukan secara daring dengan memperhatikan ketentuan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Baca Juga :   Instagram Akan Wajibkan Konfirmasi Tanggal Ulang Tahun Demi Keamanan

“Tahun ini pelaksanaan seleksi penulisan makalah sedikit berbeda dari seleksi sebelumnya karena dilaksanakan secara online/daring, mengingat di masa pandemi COVID-19 memaksa kita memanfaatkan teknologi komunikasi dan informatika sebagai platform atau medium pelaksanaan tes,” ujarnya di Jakarta melalui keterangan pers pada Rabu (13/10/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Obesitas Ancaman Peradaban Manusia

Jakarta, KoranSN Peradaban manusia pernah terancam oleh kelaparan, perang, dan infeksi yang berhasil diatasi pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.