Komisi II DPRD Muratara Gelar Raker Terkait Pengurangan BPJS PBI





Rapat kerja Komisi II DPRD Muratara dengan Dinkes, BPJS, RSUD, Dinsos dan Disduk Capil membahas pengurangan BPJS PBI sedang berlangsung.(Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar rapat kerja dengan BPJS, Dinsos, Disdukcapil, Dinkes dan RSUD Rupit terkait pengurangan BPJS Penerima Bantuan Iuran (PBI) atau dengan kata lain Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Muratara Hadi Subeno, dihadiri oleh Anggota Komisi II DPRD Muratara Masturo, Andika Saputra, Kepala BPJS Kesehatan Muratara, Kepala Dinsos Muratara, Kepala Disdukcapil Muratara, Dinkes Muratara dan Dirut RSUD Rupit. Berlangsung diruang Banggar Kantor DPRD Muratara. Jum’at (15/10/2021).

Baca Juga :   Gunakan DD Sesuai Aturan, Jangan Neko-neko

Hadi Subeno mengatakan saat ini komisi II secara proaktif memanggil pihak pihak terkait seperti BPJS, Dinkes, RSUD, Dinsos, Disdukcapil dengan tujuan untuk mengantipasi perubahan data yang dilakukan oleh Kementrian Sosial (Kemensos) terhadap penyetopan peserta BPJS PBI (Penerima Bantuan Iuran) mulai 1 Oktober 2021 karena datanya tidak singkron, seperti perbedaan antara NIK dan nama, data orang yang telah meninggal dan data ganda. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :
Baca Juga :   Tim Pemenangan Syarif-Surian Nilai Data Devi-Innayatullah di Debat Pertama Banyak yang Keliru

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sembilan Kepsek Tak Cukup Syarat Kembali Menjabat Sebagai Kepsek

Muratara, KoranSN Walau sempat digantikan oleh Pelaksana Harian (Plh) pasca pihak DPRD Muratara menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.