Komisi II DPRD Muratara Sidak ke RSUD Rupit



Ketua DPRD Muratara Efriansyah bersama dengan Ketua Komisi II Hadi Subeno dan anggota Komisi II Masturo saat mengunjungi ruang IGD RSUD Rupit.(Foto-Sunardi/KoranSN)

KOMISI II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit.

Sidak tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Muratara yang diikuti oleh Ketua DPRD Muratara Efriansyah, Wakil Ketua Komisi II DPRD Muratara Sukri Alkap dan Anggota Komisi II DPRD Muratara Andika Saputra dan Masturo.

Dalam Sidak tersebut, Komisi II sempat bertanya langsung kepada pasien tentang pelayanan Rumah Sakit saat ini, meninjau ketersediaan obat, ruangan ICU bahkan Ketua DPRD Muratara meninjau ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Baca Juga :   Idul Adha 1440 H di Pagaralam Diperingati Penuh Khidmat

“Alhamdulillah Rumah Sakit Rupit sudah ada kemajuan dari segi pelayanannya, comen comen dari pasien sudah cukup baik, akan tetapi kita juga mengingatkan kepihak Rumah Sakit agar tidak berbesar hati untuk terus meningkatkan pelayanan khususnya ketersediaan obat,”Kata Hadi Subeno. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Idul Fitri 1445 H, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Silaturahmi dengan Seluruh Elemen Masyarakat

PASCA satu bulan menjalankan ibadah puasa tentunya menjadikan semua umat muslim bergembira dalam menyambut Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!