Komisi IV Kecewa Kepala Balai Besar Tak Pernah Hadiri Pertemuan

Anita Noeringhati. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Komisi IV DPRD Sumsel menyatakan kekecewaannya terhadap Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V Palembang, yang tak pernah memenuhi undangan rapat komisi. Padahal kehadirannya sangat penting untuk koordinasi kondisi jalan nasional di Sumsel.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Komisi IV DPRD Sumsel, Anita Noeringhati, Kamis (25/10/2017).

Ia mengatakan, undangan untuk rapat bersama itu bahkan hingga tiga kali dilayangkan ke instansi tersebut. “Komunikasi dengan Balai Besar, sangat sulit. Kita tidak direspon dengan baik. Padahal komunikasi ini sangat kita butuhkan apalagi Sumsel akan menghadapi Asian Games tahun 2018 mendatang,” ungkap Anita.

Baca Juga :   Sumsel Tuan Rumah Kongres PMKRI 2017

Anita menuturkan, selain koordinasi jelang Asian Games, kehadiran Kepala Balai Besar sangat penting, untuk memastikan alokasi anggaran perbaikan jalan nasional di Sumsel sudah sesuai peruntukkannya atau belum.

“Masalah jalan ini sangat krusial, karena menyangkut kepentingan rakyat juga,” ujarnya.

Anita mengaku, dalam waktu dekat pihaknya akan menyampaikan permasalahan ini ke Kementrian PU selaku pihak yang membawahi Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V Palembang.

“Kita akan ke Kementrian PU, dan meminta Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V Palembang dievaluasi, karena ia kita nilai tidak menghormati lembaga,” tukas Politisi Partai Golkar ini. (awj)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Kampanyekan Pembangunan Zona Integritas

Palembang, KoranSN Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Rahmi Widhiyanti yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Sumsel …

error: Content is protected !!