Komitmen dalam Mengelola Lingkungan, Pusri Kembali Raih PROPER EMAS Tahun 2023

PT Pusri Palembang kembali meraih Penghargaan Anugerah Program Kinerja Penilaian Peringkat Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) EMAS Tahun 2023. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Pada penghujung Tahun 2023, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) mengukir prestasi membanggakan.

Pusri kembali raih Penghargaan Anugerah Program Kinerja Penilaian Peringkat Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) EMAS Tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin di Hotel Bidakara Jakarta kepada Wakil Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Gusrizal yang mewakili seluruh anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) yang menerima PROPER EMAS, Rabu (20/12/2023).

Baca Juga :   Sekda Lahat Hadiri Kegiatan Akreditasi Puskesmas Senabing

Sebanyak 79 perusahaan berhasil meraih PROPER EMAS. PROPER merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI yang dimulai sejak 27 tahun yang lalu, bagi pelaku usaha dalam pengelolaan lingkungan hidup.

Sementara PROPER EMAS merupakan penghargaan tertinggi yang dianugerahkan kepada perusahaan yang telah terbukti melakukan pengelolaan lingkungan lebih dari yang dipersyaratkan, dan terus melakukan upaya-upaya pengembangan masyarakat secara berkesinambungan. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Launching Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni dan Pemberian Sanitasi Secara Serentak se-Sumatera Selatan secara Virtual

PENJABAT (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM menghadiri Launching Bedah Rumah Tak Layak Huni, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!