Komitmen dalam Mengelola Lingkungan, Pusri Kembali Raih PROPER EMAS Tahun 2023









Dengan mengusung tema “Extraordinary Turn Around”, turut hadir mendampingi Wakil Presiden RI yaitu Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Alue Dohong.

Adapun kriteria pengelolaan lingkungan hidup dan pemberdayaan masyarakat dalam Proper meliputi sistem manajemen lingkungan, efisiensi energi, penurunan emisi dan gas rumah kaca, efisiensi air, penurunan dan pemanfaatan limbah B3, pengelolaan 3R sampah, perlindungan keanekaragaman hayati, pengembangan masyarakat, penerapan Life Cycle Assessment, inovasi sosial serta Social Return of Invesment untuk pengelolaan lingkungan.

Dalam sambutannya, KH Ma’ruf Amin mengucapkan, PROPER tahun ini mendorong efisiensi anggaran lebih dari Rp.158 triliun atau 23% lebih hemat dari Tahun 2022.

“Diperlukan dukungan dari seluruh pihak dalam mengatasi perubahan iklim dan pengelolaan lingkungan berkelanjutan, ungkap KH Maruf Amin.

“Selamat kepada seluruh penerima, semoga raihan ini dapat menjadi inspirasi dan mendukung capaian-capaian perusahaan berikutnya. Penerima penghargaan tentunya menjadi inspirasi dan motivasi bagi perusahaan lain dalam mengelola lingkungan hidup Indonesia yang Lestari,” terang KH Maruf Amin. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Program CSR Ini Antarkan PT SBS Raih Penghargaan Nasional











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Idul Fitri 1445 H, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Silaturahmi dengan Seluruh Elemen Masyarakat

PASCA satu bulan menjalankan ibadah puasa tentunya menjadikan semua umat muslim bergembira dalam menyambut Hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!