Komunitas Milenial Sehati Dukung Syarif-Surian





Tim Millenial Batu Gajah Baru saat meneriakkan yel-yel SEHATI. (Foto-SN/Sunardi)

Muratara, KoranSN

Komunitas Milenial Sehati (KMS) yang dikomandoi Lutfi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara nomor urut 3, Syarif-Surian.

Hal ini disampaikan langsung oleh Lutfi saat kampanye dialogis Syarif-Surian, di Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit, Senin (30/11/2020).

Lutfi selaku anak muda Desa Batu Gajah Baru mengatakan, hadirnya Komunitas Milenial Sehati ini untuk menghapus stigma negatif terhadap anak muda yang saat ini terlihat acuh tak acuh dan lebih menyukai hal yang instan, banyak menghabiskan waktu di depan layar Hp hanya untuk bermain game, sehingga tidak menghasilkan karya anak muda.

Baca Juga :   Siap Beroperasi, RS Pratama Pendopo Tunggu Visitasi Provinsi

“Kami menginginkan anak muda berani speak up, dan berani menyambut pesta demokrasi, karena anak muda hari inilah yang akan meneruskan estapet kepemimpinan di masa yang akan datang,” ujar Lutfi.

Ia mengungkapkan, beberapa alasan sehingga KMS mendukung paslon nomor urut 3, Syarif-Surian, di antaranya banyak anak muda yang menginginkan Syarif Hidayat kembali memimpin Muratara dengan di buktikan beberapa komunitas anak muda yang sudah menyatakan dukungan secara langsung dan tergabung dalam Tim Milenial Sehati.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Rapat Komisi I DPRD Muratara Bahas Perda Pilkades

Muratara, Koransn Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) gelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!