Komunitas Otomotif Kawal Aswari-Irwansyah Daftar ke KPU Sumsel



 

Pasangan Saifudin Aswari Rivai-Irwansyah. (Foto-foto/Istimewa)

Palembang, KoranSN

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel yang diusung Partai Gerindra dan PKS, Aswari Rivai-Irwansyah akan dikawal komunitas otomotif, baik itu mobil maupun motor saat mendaftar ke KPU Sumsel, Rabu (10/1/2018).

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumsel, Sujarwoto mengatakan, acara dimulai di posko rumah perjuangan Aswari-Irwansyah di jalan sumpah pemuda, dalam kegiatan tersebut akan dihadiri oleh kader dan simpatisan kedua partai.

“Nanti sebelum ke KPU pada hari ini, kami akan mengelar doa bersama dan ini mendoakan Agar pasangan kami dapat terpilih menjadi gubernur priode mendatang,”kata Sujarwoto, Selasa (9/1/2018).

Baca Juga :   Herman Deru Intruksikan PLN WS2JB Amankan Pasokan Listrik Event PEDA KTNA dan Pertikara Nasional

Menurut Sujarwoto yang juga anggota DPRD Sumsel ini, konvoi kendaraan akan digelar sudah solat Zuhur. Karena pada pukul 14.OO akan mendaftar ke KPU Sumsel.

“Massa tidak banyak karena hanya simpatisan dua partai, paling 2000 ribu massa, ini hanya untuk pendfataran saja,” jelas dia.

Bukan simpatisan namun pentinggi kedua partai yang akan datang Secara langsung untuk mendaftarkan ke dua kandidat. Secara resmi dukungan dua partai sudah terpenuhi, karena gerindra 10 kursi dan PKS 5 kursi.

“Setelah ini kami akan tancap gas untuk melakukan sosialisasi dengan terjun langsung ke tengah masyarakat, dengan itu maka Kan semakin banyak masyarakat yang mengenal sosok Aswari,”tukasnya. (awj)

Baca Juga :   Rasakan Efek Positif Pasca Divaksin Sinovac Dua Kali, Gubernur Ajak Warga Sumsel Kontribusi Cegah Corona

 

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Bantu PMI Banyuasin, PDIP Gelar Donor Darah

Palembang, KoranSN Kondisi pandemi yang membuat stok darah di PMI Banyuasin mengalami kekurangan, membuat DPD …