Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Gema Sriwijaya / Kondisi Bupati Aswari Makin Membaik

Kondisi Bupati Aswari Makin Membaik

bupati lahat dijengu

Lahat, SN
Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lahat duduk di parlemen membesuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE, di RS Siloam Jakarta Selatan (Jaksel).

“Betul sekali, jajaran kepengurusan partai sekaligus anggota yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat membesuk Ketua DPD, di RS Siloam, dan kondisi beliau saat ini makin membaik” kata Ketua DPC Partai Gerindra Lahat, Gaharu SE MM.

Baca Juga :   RSUD Rupit Masuk Tahap Finishing Akreditasi

Gaharu menyebutkan, empat anggota dewan dari Gerindra yakni, Nopran Firmansyah, Imanullah SE, Juliansyah dan anggota partai lainnya telah bertemu dan bercengkrama.

“Alhamdulillah, kondisi beliau makin membaik, Pak H Aswari mulai berdialog dan tak tahan lagi untuk beraktifitas kenegaraan sebagai kepala daerah,” ungkapnya, Kamis (28/5).

Ia mengungkapkan, jajaran Partai Gerindra Kabupaten Lahat, Provinsi Sumsel mendoakan untuk kesembuhan Bupati Lahat dan kembali beraktifitas seperti dahulu.

“Untuk saat ini Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra belum mengunjungi, Insya Allah dalam waktu dekat beliau menyambangi Ketua DPD,” tandas Gaharu. (fiz)

Baca Juga :   Server Rusak, Wajib Pajak Tak Bisa Dilayani

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Sungai Rupit Pasang, Banyak Ikan Mabuk dan Kayu Hanyut

Muratara, KoranSN Masyarakat di sekitaran Sungai Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dikejutkan dengan banyaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.