Kondisi Bupati Aswari Makin Membaik

bupati lahat dijengu

Lahat, SN
Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lahat duduk di parlemen membesuk Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE, di RS Siloam Jakarta Selatan (Jaksel).

“Betul sekali, jajaran kepengurusan partai sekaligus anggota yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat membesuk Ketua DPD, di RS Siloam, dan kondisi beliau saat ini makin membaik” kata Ketua DPC Partai Gerindra Lahat, Gaharu SE MM.

Gaharu menyebutkan, empat anggota dewan dari Gerindra yakni, Nopran Firmansyah, Imanullah SE, Juliansyah dan anggota partai lainnya telah bertemu dan bercengkrama.

“Alhamdulillah, kondisi beliau makin membaik, Pak H Aswari mulai berdialog dan tak tahan lagi untuk beraktifitas kenegaraan sebagai kepala daerah,” ungkapnya, Kamis (28/5).

Ia mengungkapkan, jajaran Partai Gerindra Kabupaten Lahat, Provinsi Sumsel mendoakan untuk kesembuhan Bupati Lahat dan kembali beraktifitas seperti dahulu.

“Untuk saat ini Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra belum mengunjungi, Insya Allah dalam waktu dekat beliau menyambangi Ketua DPD,” tandas Gaharu. (fiz)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Verifikasi Kepuasan Pelayanan di Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!