KONI Perketat Seleksi Atlet





Suasana rapat pembahasan program kerja di ruang rapat gedung KONI OI, Selasa (16/1/2018). (foto-herman/koransn.com)

Indralaya, KoraSN

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) akan memperketat seleksi atlet, untuk menghadapi berbagai even olahraga tahun 2018 ini.

Hal itu terungkap saat rapat pembahasan program kerja yang berlangsung di ruang rapat gedung KONI OI, Selasa (16/1/2018).

“Untuk menghadapi Porprov XII tahun 2019 yang akan berlangsung di Prabumulih, kendati masih lama, namun persiapannya sudah harus dimulai dari sekarang dan pada Oktober 2018 mendatang akan mengadakan Porkab ke dua, namun sebelum pelaksanaan Porkab akan dilaksanakan Porcam terlebih dahulu, sehingga atlet yang maju pada Porkab benar benar berhasil pada Porcam dan memang benar mewakili kecamatan masing masing,” ungkap Ketua Koni OI H. Iklim Cahya.

Baca Juga :   Jalur Pagaralam-Lahat Lumpuh 1 Jam, Dinding Cadas 30 Meter Longsor

Ia mengatakan, pada Porprov tahun 2017 yang lalu, secara perengkingan Kabupaten OI tidak sesuai target, namun dari perolehan medali pada Porprov tahun 2017 di Palembang sangat memuaskan karena ada kenaikan penerimaan medali.

“Untuk menghadapi berbagai event kedepan, diharapkan keseriusan pengurus KONI OI dan kerjasama yang baik antara pengurus cabang olahraga dan para atletnya,” pungkasnya. (man)





Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Dorong Kerajinan Aluminium Didaftarkan Kekayaan Intelektual

PALI, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melalui Divisi Pelayanan Hukum dan …

error: Content is protected !!