Konstruksi Perkara Jerat Adik Mantan Bupati Lampung Utara Tersangka





Tersangka ASN Lampung Utara Akbar Tandaniria Mangku Negara memakai rompi tahanan usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (15/10/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan konstruksi perkara yang menjerat Akbar Tandaniria Mangkunegara (ATMN), selaku aparatur sipil negara (ASN) sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan gratifikasi di Pemerintah Kabupaten Lampung Utara pada tahun anggaran 2015-2019.

KPK pada hari Jumat (15/10/2021) mengumumkan Akbar sebagai tersangka kasus tersebut. Akbar merupakan adik mantan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara.

Baca Juga :   Dicekoki Miras, Kesucian Pelajar Terenggut

“Tersangka ATMN sebagai representasi (perwakilan) dari Agung Ilmu Mangkunegara selaku Bupati Lampung Utara periode 2014-2019, berperan aktif untuk ikut serta dan terlibat dalam menentukan pengusaha yang mendapatkan bagian alokasi proyek yang ada di Dinas PUPR Lampung Utara dalam kurun waktu 2015 sampai dengan 2019,” kata Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK Karyoto saat jumpa pers di Gedung KPK Jakarta. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPK Panggil Anggota DPRD Bintan Terkait Kasus Cukai

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Muhammad Yatir untuk penyidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.