Konsumsi Makanan Ini Bikin Pria Makin Panas Bercinta

Ilustrasi. (foto-net)

Jakarta, KoranSN

Jika gairah bercinta Anda menurun, ada baiknya menelusurinya kembali melalui pola makan yang dijalani. Kekurangan jenis makanan tertentu, bisa berdampak besar pada libido di tubuh, lho.

Dilansir dari laman Daily Star, jika libido tubuh mulai terasa menurun, kemungkinan besar tubuh kekurangan asupan sumber makanan yang mengandung zink. Sumber makanan tersebut berperan dalam gairah seks dan kesuburan seseorang.

Untuk mendapatkan gairah seks kembali melalui konsumsi sumber zink, Anda bisa memilih daging merah seperti daging sapi dan kambing. Untuk pengolahan yang sehat, bisa dengan api yang kecil atau dengan cara dipanggang.

Baca Juga :   Mengapa Anak Muda Bisa Kena Diabetes?

Daging merah menjadi solusi untuk meningkatkan kembali libido di tubuh. Sebab, zink membantu kadar testosteron di darah kembali normal, di mana kadar hormon itu sangat dibutuhkan untuk meningkatkan gairah bercinta kaum pria.

Pria berusia 19 hingga 64 tahun disarankan mengonsumsi sumber zink sebesar 9,5 miligram per hari. Jika tidak tercukupi, dapat memicu ketidaksuburan pada tubuhnya.

“Zink adalah nutrisi vital untuk pria dalam membantu mencapai kadar testosteron menjadi normal dan menjaga gairah seks tetap baik. Tanpa zink, sperma akan sulit bergerak menuju sel telur wanita,” ujar peneliti ahli gizi, Emma Derbyshire.

Baca Juga :   Dinkes Tulungagung Identifikasi 36 Balita Alami Gizi Buruk

Kekurangan zink dapat membuat tubuh menjadi berdampak kurang segar dan bergairah. Tanda tubuh kekurangan zink yaitu kurangnya nafsu makan, kurangnya kepekaan indera pengecap, serta rendahnya sistem imun. (ase/vivanews)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Positif COVID-19 Indonesia Sabtu Bertambah 4.998, Sembuh 3.403 Orang

Jakarta, KoranSN Data yang dikumpulkan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 pada Sabtu (21/11/2020) sampai pukul …