Kontingen Palembang Pasang Target 127 Emas

Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi saat memimpin rapat persiapan Porprov XII di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang.(foto-humas pemkot palembang)

Palembang, KoranSN

Kontingen Kota Palembang yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel memasang target 127 emas. Ini merupakan upaya Kota Palembang untuk mempertahankan predikat juara umum.

Demikian diutarakan Ketua KONI Palembang Suparman Romans saat rapat persiapan Porprov XII, Senin (4/11/2019), di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang. Rapat dipimpin Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi.

Baca Juga :   D2PK Raih Penghargaan Adibaktitani 2015

Suparman mengatakan, target perolehan medali emas untuk mempertahankan predikat juara umum mengalami perubahan dari target semula 100 medali emas.

“Ini bukan sekedar target, namun sudah melalui perhitungan dan evaluasi. Tentunya target ini harus disertai dengan persiapan yang baik,” ujarnya.

Kota Palembang pada Porprov XII di Prabumulih aka mengikuti 30 cabor. Pada Proprov kali ini kekuatan Kota Palembang berjumlah 620 atlet dan official.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi mengingatkan seluruh pihak untuk serius mencapai target yang ditetapkan serta sekaligua mempertahankan predikat juara umum. Setiap OPD dihimbau untuk memberikan dukungan pada Porprov XII ini.

Baca Juga :   Syiarkan Sunnah Rasul, HD Turun Memanah di Kamboja

“Pimpinan OPD harus segera berkoordinasi secara intensif dengan pimpinan tiap cabor. Sehingga, sebelum 16 November komunikasi telah terjalin dengan baik,” ujarnya. (fer)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Suspect Corona, Pedagang di Pasar Kebon Semai Sekip Meninggal Dunia

Palembang, KoranSN Seorang perempuan suspect Covid-19 atau virus corona yang kesehariannya pedagang di kawasan Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.