Kontingen Palembang Pasang Target 127 Emas



Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi saat memimpin rapat persiapan Porprov XII di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang.(foto-humas pemkot palembang)

Palembang, KoranSN

Kontingen Kota Palembang yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel memasang target 127 emas. Ini merupakan upaya Kota Palembang untuk mempertahankan predikat juara umum.

Demikian diutarakan Ketua KONI Palembang Suparman Romans saat rapat persiapan Porprov XII, Senin (4/11/2019), di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang. Rapat dipimpin Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi.

Baca Juga :   Budiarto Marsul Tawarkan Palembang Ilir Raya dan Palembang Ulu Jaya

Suparman mengatakan, target perolehan medali emas untuk mempertahankan predikat juara umum mengalami perubahan dari target semula 100 medali emas.

“Ini bukan sekedar target, namun sudah melalui perhitungan dan evaluasi. Tentunya target ini harus disertai dengan persiapan yang baik,” ujarnya.

Kota Palembang pada Porprov XII di Prabumulih aka mengikuti 30 cabor. Pada Proprov kali ini kekuatan Kota Palembang berjumlah 620 atlet dan official.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi mengingatkan seluruh pihak untuk serius mencapai target yang ditetapkan serta sekaligua mempertahankan predikat juara umum. Setiap OPD dihimbau untuk memberikan dukungan pada Porprov XII ini.

Baca Juga :   Mawardi Yahya Buka Resmi Orientasi Anggota DPRD Kabupaten/Kota Provinsi Sumsel

“Pimpinan OPD harus segera berkoordinasi secara intensif dengan pimpinan tiap cabor. Sehingga, sebelum 16 November komunikasi telah terjalin dengan baik,” ujarnya. (fer)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Rumah Baca Tulis Al Qur’an Berdiri Kokoh

Palembang, KoranSN Rumah baca tulis Al Qur’an dikawasan jalan Musi Raya Kelurahan Lebong Gajah Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.