Kontrak Kerja Pembangunan Masjid Sriwijaya Belum Putus





Untuk itu, lanjut Nurmala, dalam eksepsi tersebut pihaknya menyampaikan jika berdasarkan fakta-fakta kedudukan terdakwa Eddy Hermanto dalam kegiatan pembangunan Masjid Sriwijaya hanyalah sebatas Ketua Panitia Pembangunan Masjid atas permintaan Pengurus Yayasan Wakaf Masjid Sriwijaya berdasarkan SK dari pihak YayasanWakaf Masjid Sriwijaya. Sehingga Eddy Hermanto tidak ada kaitannya dalam perkara ini.

“Maka dari itu dalam ekspsi ini kami sampaikan agar Masjelis Hakim membebaskan terdakwa Eddy Hermanto dari tahanan, kemudian mengembalikan semua harta benda yang telah disita milik terdakwa Eddy Hermanto sebagai pihak yang berhak, memulihkan harkat dan martabat terdakwa dalam keadaan seperti semula dan membebankan biaya perkara kepada Negara,” tandasnya.

Baca Juga :   Pencuri Nyaris Jadi Amukan Warga

Usai mendengarkan ekspesi dari Penasihat Hukum terdakwa Eddy Hermanto, Ketua Majelis Hakim Sahlan Effendi SH MH menutup persidangan dan akan membuka sidang pada pekan depan dengan agenda jawaban JPU atas eksepsi dari penasihat hukum terdakwa. (ded)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dugaan Korupsi Pupuk PT Pusri Terus Diusut Kejati

Palembang, KoranSN Kejati Sumsel hingga kini masih terus mengusut dugaan kasus korupsi ekspor pupuk non …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.