Kontraktor Dituntut Kedepankan Kualitas Pengerjaan Jalan Provinsi

Wagub Sumsel Mawardi Yahya saat meninjau pembangunan jalan di OKU Timur. (foto-humas pemprov)

Palembang, KoranSN

Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Mawardi Yahya melanjutkan monitoring pengerjaan ruas jalan Provinsi di Kabupaten OKU Selatan, OKU Timur dan OKI.

Masih didampingi Kepala Dinas PU BM Dharma Budi, Rabu (4/9/2019) Wagub Ir. Mawardi Yahya meninjau ruas jalan yang menjadi tanggungjawab Provinsi Sumsel, dimulai dari Kota Muara Dua – Simpang Martapura – Martapura – Kurungan Nyawa – Gumawang – Petanggang – Tanjung Kemuning – Batas OKI – Batas OKU Timur sampai dengan Dabuk Rejo.

Baca Juga :   Bios 44 Juga Bisa Membuat Air Kolam Ikan Tetap Jernih

Dikatakannya, jalan provinsi ini setelah dilihat progresnya hampir mendekati 100 persen artinya masih ada beberapa titik yang masih dilakukan pengerjaannya.

“Ruas jalan provinsi secara fungsional pengerjaannya sudah hampir 70 persen. Selain itu ada beberapa titik yang masih membutuhkan penanganan dan dananya akan dimasukan ditahun anggaran 2020,” imbuhnya.

Lebih lanjut Wagub mengharapkan pihak kontraktor dalam pengerjalan jalan mengedepakan kualitas, agar jalan dapat bertahan lama.

“Khusus untuk kontraktor kedepakan kualitas. Jangan sampai asal-asalan dalam pengerjaannya. Karena masyarakat akan marah jika kita asal-asalan,” imbuhnya. (rel/ima)

Baca Juga :   Beni Hernedi Targetkan Bawa FPTI Sumsel Mendunia
Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wakil Ketua DPR: Kesadaran Bersama Kunci Keberhasilan Lawan COVID-19

Jakarta, KoranSN Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin menegaskan, bahwa kesadaran bersama merupakan kunci keberhasilan melawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.