Kontribusi Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, PLN Group Borong Penghargaan CSR Awards 2024 Kementerian Desa PDTT







“Saya mengapresiasi BUMN (Badan Usaha Milik Negara), perusahaan swasta, BUMDes (Badan Usaha Milik Desa), dan aktor penggerak lainnya, yang terus berkomitmen dalam aktivitas CSR nya dan terus membantu pemerintah dalam mencapai target pembangunan,” ujar Ma’ruf.

Wapres Ma’ruf juga mendorong target penerima CSR diperhatikan agar tepat dan dapat bermanfaat bagi perekonomian masyarakat desa, BUMDes yang kian berinovasi serta sumber daya manusia yang lebih unggul, kreatif, inovatif dan adaptif.

“Terakhir saya harap penghargaan ini dapat memacu dunia usaha untuk menjadikan CSR sebagai program prioritas, dan selamat kepada seluruh penerima penghargaan hari ini semoga semakin memotivasi seluruh pihak dan menunjukkan kinerja terbaiknya dalam mendukung pembangunan pedesaan,” kata Ma’ruf.

Sementara Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia, Halim Iskandar mengungkapkan, penyelenggaraan CSR dan Pembangunan Desa Berkelanjutan Award ini sebagai bentuk dukungan keberadaan BUMN atau BUMDes dalam terus berkontribusi untuk perekonomian masyarakat. Untuk tahun 2024 ini, ajang ini diikuti 100 kandidat perusahaan baik BUMN dan perusahaan swasta, lembaga lain hingga perorangan.

“Terdapat 55 Program CSR yang meraih kategori Gold, enam kategori Excellent untuk perorangan, 58 Silver untuk kategori program, serta empat Outstanding untuk kategori perorangan. Ada pula tiga kategori Bronze, dan tiga kategori Apresiasi untuk program CSR,” ujar Abdul Halim. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Disperindag Biak Dorong Pelaku UMKM Daftarkan Merek Dagang







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Maksimalkan Layanan Digital, Bank Sumsel Babel Ajak Nasabahnya Gunakan Internet Banking

Palembang, KoranSN Sebagai bank yang mempunyai visi menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!