Korban Kebakaran di Semende Dapat Bantuan Logistik

Korban Kebakaran di Semende Dapat Bantuan Logistik dari BPBD Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, koranSN
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Muara Enim memberikan bantuan logistik kepada warga desa Tenam Bungkuk Kecanatan Semende Darat Tengah yang merupakan korban kebakaran. Rumah semi permanen milik Ramlan ludes terbakar pada Rabu malam,  28 September 2018 lalu,

Bantuan diberikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Muara Enim, M Tasman yang diwakili oleh kepala seksi (Kasi)  kedaruratan dan logestik BPBD Muara Enim Jamanhuri kepada Ramlan,  Rabu (11/10/2017) di lokasi kebakaran yaitu tempat tinggal korban di desa Tenam Bungkuk.

Baca Juga :   5.232 Linmas se-OKI Siap Cegah Kebakaran Hutan & Lahan

“Jadi, bantuan ini diserahkan langsung kepada korban dan disaksikan oleh kepala desa setempat dan dengan harapan korban dapat terbantu,” kata Jamanhuri.

Atas perhatian dan kepedulian pemkab Muara Enim dalam ini BPBD Muara Enim, Ramlan selaku penerima bantuaan tersebut mengukapkan ucapan terima kasihnya, bantuan tersebut menurutnya, dapat membantuan dan meringankan beban keluarganya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan ini dan saya akan gunakan bantuaan ini sesuai dengan keperluaan saya dan keluarga serta saya juga berterima kasih kepada yang telah memberikan bantuaan dan dukungaan baik moril maupun tenaga terhadap saya dan keluarga,” ungkapnya. (yud)

Baca Juga :   Bulan Penuh Berkah, Polres Lubuklinggau Santuni Anak Panti
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Forum Pengusaha Orgen Tunggal di Empat Lawang Berharap Larangan Manggung Dicabut

Empat Lawang, KoranSN Para pengusaha orgen tunggal (OT) di Kabupaten Empat Lawang yang mengatas namakan …