Korban Puting Beliung di Desa Noman Dapat Bantuan









BPBD Muratara saat memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Pemkab Muratara melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) memberikan bantuan kepada keluarga Muhamat, yang rumahnya tertimpa pohon kelapa saat hujan diserta angin kencang 2 minggu lalu di Desa Noman Kecamatan Rupit, Selasa (7/11/2017).

“Bantuan ini hanya sekedar saja, kami juga memberikan bantuan ini bukan berupa duit tapi berupa barang. Semoga barang ini dapat bermanfaat bagi keluarga korban,” kata Kepala BPBD Muratara Zulkarnain melalui timnya Evi Mandri.

Bantuan yang diberikan, di antaranya peralatan sekolah, peralatan dapur, tas sekolah, baju kaos, trening, peralatan P3K, dan peralatan mandi.

Sementara Edi (32) anak dari Muhammat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Muratara, khususnya BPBD yang telah memberikan bantuan kepada orang tuanya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya, kami juga tidak menilai dari harganya tapi kami sangat apresiasi atas kesigapan dan perhatian dari pemerintah,” katanya.

Edi berharap kedepan pemerintah terus sigap memberikan bantuan kepada korban bencana, baik bencana banjir maupun yang lainnya.

Baca Juga :   Berkah Ramadhan, TK Pembina Kayuagung Bagikan Paket Sembako

“Kami harap kepada pemerintah kalau ada masyarakat yang terkena bencana supaya diberikan bantuan, kadang-kadang si korban itu bingung dan panik,” pungkasnya. (snd)











Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Pj Bupati OKI Sidak, 5 Persen ASN dan Non ASN Belum Masuk Kerja

Kayuagung, KoranSN Pj Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir H Asmar Wijaya MSi dan Pj …

error: Content is protected !!