Korea Selatan Desak Apple Patuhi UU Telekomunikasi Terbaru



Foto Dokumen: Seorang karyawan Apple yang mengenakan masker wajah berjalan melewati gambar iPhone 13 Pro di Apple Store pada hari peluncuran seri Apple iPhone 13 baru, di Beijing, China, 24 September 2021. (Foto/Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Korea Selatan mendesak Apple untuk mematuhi Undang-Undang Bisnis Telekomunikasi terbaru dan mungkin akan mengadakan penyelidikan untuk mereka.

Korea Selatan mengubah Undang-Undang Bisnis Telekomunikasi pada Agustus lalu untuk membatasi dominasi raksasa teknologi seperti Apple dan Google. Kedua perusahaan itu mengenakan biaya komisi untuk pembelian di dalam aplikasi.

Baca Juga :   Survei Markplus: Produk Fesyen Lokal jadi Favorit di "E-commerce"

Aturan tersebut berlaku efektif pada September, Apple menyatakan kepada pemerintah Korea Selatan mereka sudah mematuhi dan tidak perlu lagi mengubah kebijakan untuk toko aplikasi, kata pejabat Korea Communications Commission kepada Reuters, dikutip Minggu (17/10/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

CEO Mercedes Prediksi Krisis Chip Akan Berlanjut Hingga 2023

Jakarta, KoranSN CEO Mercedes-Benz Ola Kaellenius memprediksi bahwa kekurangan chip secara global masih akan berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.