Korem 041/Gamas Gelar Senam dan Jalan Santai



Tampak anggota Korem 041/Gamas beserta Aparatur Sipil Negera (ASN) melaksanakan senam dan jalan santai di halaman Kantor Makorem 041/Gamas. (Foto-Humas Kodam)

Bengkulu, KoranSN

Dalam rangkaian kegiatan Minggu Militer, anggota Korem 041/Gamas beserta Aparatur Sipil Negera (ASN) melaksanakan senam dan jalan santai di halaman Kantor Makorem 041/Gamas.

Sebelum kegiatan ini dilaksanakan, awalnya dilakukan apel yang dipimpin oleh Danrem 041/Gamas, Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga. Setelah itu, barulah dilakukan senam kesegaran jasmani yang dilanjutkan jalan sehat.

Danrem 041/Gamas, Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga mengatakan, jalan santai gembira bertujuan untuk menjaga kesehatan para anggota TNI dan ASN, supaya menjaga kedisplinan para anggota.

“Kegiatan ini kita laksanakan secara bertahap, dari speed mast kemudian longmast dan seterusnya,” katanya.

Sedangkan untuk rute jalan sehat menempuh jarak sepanjang 3 kilometer, dengan rute start dari Makorem menuju Jalan Kampar, Jalan Lempuing dan Kantor Gubernur kemudian finis di Makorem 041/Gamas. (ded/rell)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Klinik Lapas Kelas I Palembang Raih Akreditasi Paripurna

Palembang, KoranSN Klinik Pratama Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang (Lapas Merah Mata) torehkan prestasi membanggakan …

error: Content is protected !!