Kota Lahat Makin Keren Dengan Bioskop Platinum di Citimall

Tampak Suasana anak-anak bermain di Wahana permainan. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Kota Lahat saat ini sudah banyak sekali perkembangan, dari infrastruktur, fasiltas umum bahkan sampai dengan fasilitas hiburanya.

Apa lagi dengan hadirnya Citimall di Kota Lahat semakin memberi warna Kota Seganti Setungguan ini.

Lebih dari satu tahun Citimall beroperasi di Kota Lahat banyak sekali memberikan kontribusi diantaranya, dengan hadirnya Citimall dapat menyerap tenaga kerja lokal sehingga megurangi angka penggangguran, dan sudah pasti meningkatkan kesejahteraan bagi karyawanya sendiri.

Disisi lain, dengan hadirnya Citimall, warga Kota Lahat mempunyai alternatif dalam hiburan. Sebab tersedianya wahana hiburan bagi anak-anak merupakan suasana yang luar biasa, terlebih bagi orang tua yang mengajak anak-anaknya ke mall sambil bermain di wahana anak-anak.

Baca Juga :   Dengan DP dan Angsuran Terjangkau Bisa Bawa Pulang Motor Honda

Ditambah lagi, dengan pusat perbelanjaan yang memanjakan konsumen dengan segala jenis penawaran dan potongan harga yang menarik.

Bioskop Platinum yang juga hadir di Citimall sangat memberikan suasana berbeda. Mungkin sudah lama sekali warga Lahat tidak menonton bioskop di Kota Lahat. Tapi saat ini warga Lahat boleh bangga dengan dibukanya Bioskop Platinum.

Bioskop ini menawarkan hiburan setara dengan bioskop di ibukota, tetapi tetap terjangkau dengan uang di kantong. Suasana yang nyaman dan kekinian dihadirkan di sini, dimana tersedia 4 studio dengan masing-masing kapasitas di atas 100 orang.

Baca Juga :   Jokowi Minta Percepat Bangun Penghubung LRT dan Kereta Cepat di Halim

Film yang disuguhkan pun sangat update sesuai dengam jadwal tayang di bioskop ibukota lainya. Rencananya hari ini, Rabu 24 Januari 2018 Bioskop Platinum akan diresmikan oleh Bupati Lahat, Aswari Rivai. (rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

UPTB PPD Samsat II Bersama Satlantas Polres Lahat dan Jasa Raharja Jaring Puluhan Pelanggar Lalulintas

Lahat, KoranSN Unit Pelayanan Teknis Badan (UPTB) Pelayanan Pendapatan Daerah (PPD) Samsat II bersama Satlantas …

error: Content is protected !!